Bill Cosby telah mengganti seluruh tim pembelanya sebelum sidang vonis di bulan September.

Pengacara Cosby, Tom Mesereau, dan anggota tim pembelanya lainnya digantikan oleh pengacara Joseph P. Green, kata jurubicara komedian Andrew Wyatt.

Wyatt tidak menjelaskan alasan perubahan itu.

CNN menghubungi Green untuk mendapat komentar, tetapi belum menerima tanggapan.

Cosby divonis pada bulan April dengan tiga tuduhan serangan tidak senonoh yang diperparah karena membius dan menyerang secara seksual Andrea Constand di rumahnya di pinggiran kota Philadelphia pada 2004.

Komedian berusia 80 tahun itu dijadwalkan akan menjalani sidang vonis pada 24 September.

Dia menghadapi hingga 10 tahun penjara di setiap posisi, meskipun hukumannya mungkin jauh lebih pendek.

Putusan itu datang setahun setelah persidangan Cosby berakhir dengan batal, karena panel juri yang berbeda mengatakan mereka terjebak dan tidak dapat dengan suara bulat menyetujui putusan.

Apa masalahnya

Kasus terhadap Cosby berfokus pada kesaksian Constand, mantan karyawan tim bola basket wanita di Temple University. Dia bersaksi bahwa Cosby, seorang wali Temple yang kuat, dibius dan dilecehkan secara seksual ketika dia mengunjungi rumahnya untuk meminta nasihat profesional 14 tahun yang lalu.

Esai itu memiliki dinamika “katanya, katanya” yang biasa terjadi pada percobaan kekerasan seksual. Jaksa memiliki sedikit bukti forensik dan bergantung pada kesaksian Constand. Selain itu, lima wanita lainnya bersaksi bahwa Cosby telah membius mereka dan kemudian menyerang mereka beberapa dekade yang lalu ketika jaksa mencoba membuktikan bahwa tindakan Cosby terhadap Constand adalah bagian dari sebuah pola.

Putusan bersalah adalah kejadian luar biasa bagi orang yang pernah dikenal sebagai “ayah dari Amerika Serikat.” Cosby adalah aktor pionir dan pemain Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Emmy untuk perannya dalam “I Spy.” Dia bermain Cliff Huxtable, kekasih sweater, di “The Cosby Show”, salah satu acara televisi pertama yang menghadirkan keluarga kelas menengah atas hitam.

Meskipun lusinan wanita menuduh Cosby melakukan pelecehan seksual, hanya tuduhan Constand yang berakibat pada tuduhan kriminal.